Minggu, 03 Januari 2016

KELUARGA BERKUNJUNG KE KAPAL. Hari Jumat tanggal 1 Januari 2016, diawal tahun keluargaku bermain ke rumah. Semua ingin sekali ke Pelabuhan Tanjung Priok. Inginnya mau lihat dan foto foto di kapal. Alhamdulillah rombongan saya bawa ke Kolinlamil. Kebetulan ada 4 kapal yang sedang bersandar. Setelah meminta ijin kepada petugas Penjagaan Kapal, akhirnya kami masuk kapal. Saya pernah tinggal saat sedang latihan di KRI Banda Aceh selama hampir sebulan. Jadi saya sudah hapal tiap ruangannya, jadi tidak perlu pakai gaet. KRI Banda Aceh (593) adalah salah satu jenis kapal bertipe Landing Platform Dock yang pembuatannya dilakukan PT PAL di Surabaya dan mulai beroperasi Maret 2011. Jadi seru liat saudaraku senang sekali menikmati suasana kapal..... . Hebohnya lagi, yang ikut baru 3 orang kakak saya. Masih ada 4 kaka lagi beserta rombongannya yang sudah pasti kepengen mengulanginya lagi. Maklumlah, saudaraku sangat awam tentang laut apalagi naik kapal atau lihat kapal.....

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Terima kasih kang Danny atas kunjungannya.
      Itu moment seru bersama keluarga..karena saudara2 saya memang baru pertama berkunjung.

      Hapus